Cara Membuat Blog Terbaca Oleh Handpone

Apakah anda ingin blog anda dapat dibuka melalui mobile phone?? Tentunya anda tidak perlu repot-repot dengan bahasa pemrograman apapun untuk membuatnya. Hanya dengan menggunakan koneksi internet dengan mudah anda dapat membuat blog anda dapat dengan mudah dibuka melalui mobile phone.

Apa yang perlu anda lakukan..??

Pertama kali anda harus berkunjung ke web mofuse, dan karena kemudahannya anda hanya perlu melakukan regi
strasi terlebih dulu. Tangkapan layar berikut mungkin akan mempermudah anda dalam melakukan proses registrasi.
  • Pada Firefox Web Browser anda ketikkan url http://www.mofuse.com, kemudian pada bagian kanan terdapat form untuk mendaftar, seperti tampilan berikut.
  • Setelah anda klik tombol “join” maka anda akan dibawa ke halaman Dashboard dari web mofuse. Klik tombol “Get Going! Create a New Mobile Site!”, seperti tampilan berikut.
  • Kemudian anda akan diminta mengisi formulir pembuatan Mobile Site baru, lengkapi formulir tersebut sesuai dengan identitas blog anda. Tampilan berikut akan membantu anda dalam mengisi form tersebut.
  • Jika langkah No.3 sudah anda lengkapi dengan mengklik tombol “Launch Your Mobile Site”, maka blog anda sudah dapat dibuka melalui telepon seluler, tampilan berikut adalah tampilan jika langkah No. 3 sudah berhasil anda jalankan.

Mulai kini blog anda tidak hanya dapat dibuka pada komputer atau notebook, akan tetapi dapat juga dibuka melalui telepon seluler atau iPhone anda. Berikut preview blog saya jika dibuka melalui telepon seluler maupun iPhone.

Category:

0 komentar:

Posting Komentar