Cara mendapatkan dollar GRATIS!!

Apa itu CASHFIESTA?

CASH FIESTA adalah Sekumpulan pengguna internet dari seluruh dunia, dimana setiap member yang aktif akan dibayar utk setiap aktivitasi online mereka. Setelah omset kita kita ), cek akan dikirim ke alamat kita mencapai 50 dollar atau 100 dollar (tergantung pilihan, krn itu harus diisi alamat yg jelas. Cek bisa diuangkan di bank Devisa Setempat, BCA, BII, dll. Rugikah mereka yang membayar kita? tentu tidak..!! mengapa? karena cashfiesta telah dibayar oleh beberapa perusahaan di seluruh dunia yg telah memasang iklan di cashfiesta dan iklan yg mereka akan ditampilkan pada viewbar cashfiesta. Sebagai gantinya para member cashfiesta (yg hanya melihat iklan saja diviewbar cashfiesta, jika tidak tertarik) akan dibayar karena kita telah menjadi patner cashfiesta.


Bagaimana caranya menghasilkan dollar melalui cashfiesta ?

Sebagai member anda akan diberi sebuah software, yang dapat anda download di member area cashfiesta. Software (streamer) ini nantinya akan diinstall ke dalam komputer anda. Setelah itu, jika anda mengaktifkan software ini dan anda terkoneksi ke internet, maka anda akan dapat melihat iklan-iklan yang ditayangkan. Nikmati saja, dan anda tidak perlu terfokus dengan iklan tersebut kok. Jalani saja aktifitas online anda seperti biasa. Dan point anda akan selalu bertambah setiap anda melakukan semua aktifitas online anda, dengan catatan, anda mengaktifkan viewbar CashFiesta. Well... sekarang anda akan dibayar ketika browsing, kirim/terima email, chatting, download dan melakukan semua aktifitas online anda yang lain. Dan CashFiesta sangat cocok bagi anda yang sering maen internetan.

Langkah – langkahnya :

1. daftar/sig up CASH FIESTA bisa klik disini (100% gratis)

Setelah itu akan muncul form dan lengkapi data-datanya.

  • "Login" Isikan nama login yang anda mudah ingat.(minimal 8 karakter)
  • "Password" Isikan password anda.(minimal 6 karakter)
  • "Verify Password" Ulangi password yang anda ketikkan tadi.
  • "First Name" Isikan nama depan anda.
  • "Last Name" Isikan nama belakang anda.
  • "Street address" Isikan alamat lengkap anda.
  • "City" Isikan alamat kota anda tinggal.
  • "Zip/Postal code" Isikan KodePos anda.
  • "State" jika anda bukan penduduk Amerika tidak usah di isi.
  • "Province" Isikan nama provinsi anda.
  • "Country" Isikan negara anda.
  • "E-mail address" Isikan alamat e-mail anda yang masih aktif.
  • "Verify e-mail address" Ulangi alamat e-mail anda.
  • "Old e-mail address" Tidak usah di isi.
  • "Year of birth" Isikan tahun lahir anda.
  • "Gender" Pilih jenis kelamin anda.
  • "Education" Isikan Status sekolah anda.
  • "Annual household income" Isikan jumlah pendapatan anda.
  • "Industry" Isikan nama Perusahan anda jika anda punya perusahaan.
  • "Title" Isikan title jabatan anda.
  • "Additional Information" Centang/tandai minat anda.
  • "Preferred check size" Tentukan minimal cek untuk pengiriman hasil anda untuk diuangkan.

Kemudian beri tanda centang pada "Sharing your opinion pays off! Fill out Surveys from top market research firms today" dan "I have read and understand the Member Agreement" jika anda sudah isi semua data tsb klik tulisan "Member Agreement" pada akhir tulisan "I have read and understand the Member Agreement"

Setelah itu buka email anda untuk mengaktifkan account anda
Selamat anda sudah menjadi member Cashfiesta dan kumpulkan point sebanyak-banyaknya.

CATATAN :

  • Pada tahap "Earn cash by subscribing to receive special offers and announcements from our partners. Please read our Privacy Policy and be assured that your e-mail address will not be shared without your permission" Pastikan sudah ada tanda centang/ditandai.
  • Apabila anda masih bingung dengan kolom pendaftaran karena menggunakan bahasa inggris, anda dapat menggunakan google translate bahasa ingris ke bahasa indonesia. Kemudian "copy" dan "paste" url ini : http://www.cashfiesta.com /php/join.php?ref=gafar85 pada kolom google translate.

2. download dan Install viewbar Cashfiesta di komputer anda/warnet. Perlu diingat bila diinstal diwarnet sebaiknya anda simpan diflasdisk masternya, karena pada sa’at anda pindah ke computer lain anda tinggal install lagi. Dan itu tidak mempengaruhi pendapatan maupun jumlah point anda.

3. Jalankan viewbar Cashfiesta di warnet/komputer anda dengan login menggunakan user dan password anda. anda tidak perlu mengklik iklan yg disuguhkan, Tapi jika anda berminat/tertarik silahkan diklik. Dan sesekali lihat perolehan point anda. apakah bertambah atau tidak? bila tidak, pahami keterangan fiestabar dibawah pada no.12

Ingat!!!! Semua ini GRATIS. Jadi kita tidak akan kehilangan apapun. Yang harus Anda lakukan hanyalah sign up, download Viewbar, instal dan jalankan di komputer Anda tiap kali online. Mari kita bangun komunitas dan memperoleh pendapatan lebih. Silakan hitung sendiri pendapatan gila-gilaan Anda nantinya di member calculator bila sudah bergabung. Ayo segera bangun komunitas!

PENTING ====>>>

Untuk mempercepat anda menghasilkan dollar, promosikankan urlmu dan ajaklah teman anda (dari Face book, YM, dan lainnya)sebanyak - banyaknya untuk bergabung di Cashfiesta dengan cara memberikan kode urlmu (contoh : http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=gafar85 ) dicash fiesta yg terdapat pada Referral Center (dlm member http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=gafar85 area cash fiesta) pada teman -temanmu. karena ini bisnis dengan sistem multilevel,

Berikut ini adalah contoh gambar dari software fiestabar yang digunakan untuk melihat iklan dan jumlah point yang anda dapatkan :


KETERANGAN :

  1. Tentukan posisi FiestaBar pada monitor Anda, diatas atau dibawah sesuai selera Anda.
  2. Anda dapat memilih tombol ini untuk melihat statistik akun Cashfiesta Anda pada halaman jendela baru.
  3. Point perolehan Anda pada bulan ini akan ditampilkan dalam kolom ini, jangan biarkan point Anda berhenti. Setiap 5-6 detik point dalam kolom tersebut terus bertambah untuk Anda tukar dengan dolar pada bulan berikutnya.
  4. Dalam kolom ini, jumlah member Cashfiesta yang mendaftar melalui referensi Anda dan referensi downline Anda akan ditampilkan. Tingkatkan terus jumlah member melalui referensi Anda. Mereka akan turut meningkatkan perolehan point Anda.
  5. Penataan posisi dan tampilan FiestaBar Anda dapat diatur disini, pastikan Anda merubahnya dalam waktu-waktu tertentu agar Anda tidak bosan melihatnya berlama-lama di monitor komputer Anda.
  6. Tombol ini akan membawa Anda ke halaman tips referal setelah Anda mendaftar . Tingkatkan harga perolehan point Anda dengan melakukan Sign Up pada website advertiser (spesial offers) yang akan membayar Anda dengan point tambahan. Klik tombol ini untuk menemukan mereka.
  7. Seluruh petunjuk bagaimana menjalankan dan memaksimalkan Cashfiesta Anda dapat di klik disini.
  8. Sembunyikan FiestaBar Anda melalui tombol ini, saat itu point Anda akan berhenti berjalan. Munculkan kembali dengan klik kanan icon
  9. FiestaBar ($ berwarna merah) yang terdapat pada icon tray lalu pilih show fiestabar.
  10. Tutup FiestaBar Anda dengan memilih tombol ini.
  11. Kolom ini digunakan untuk menampilkan iklan yang berganti-ganti pada durasi waktu tertentu. Sebanarnya Anda dibayar salah satunya adalah untuk melihat dan memperhatikan iklan-iklan mereka yang tampil dalam kolom ini..
  12. Fiestabar status area. disini kamu bisa melihat apakah fiestabar mu aktif dan menghasilkan point atau tidak. ini bisa dilihat dari pergerakan fiestaboy (gambar orang berjalan disisi kiri atas pada viewbar cash fiesta):

- Fiestaboy berjalan berarti kamu mendapatkan point.
- Fiestaboy tidur / duduk berarti kamu tidak mendapatkan point.

Ketika Fiestaboy tidur atau duduk arahkan coursur mouse tanda panah anda kepada Feistaboy agar dia berjalan kembali dan anda mendapatkan pointnya.
-Dalam interval tertentu gambar ini akan muncul. Silahkan klik gambar ini untuk
melanjutkan perolehan pointmu.


Pihak cashfiesta menjamin bahwa software fiestabar :
Bukan spyware jadi tidak akan bisa memonitor aktifitas online maupun offline anda.
Bukan malware jadi tidak akan bisa mengambil kontrol atau merusak komputer anda.
Tidak di bundle dengan software lain. Yang akan anda dapatkan hanyalah fiestabar.
Tidak akan menampilkan Pop up
Tidak akan membuka situs yang tidak ingin anda kunjungi
Tidak akan menampilkan iklan ilegal atau yang mengandung pornografi

CATATAN :

Untuk mempercepat anda menghasilkan dollar, promosikankan urlmu dan ajaklah teman anda (dari Face book, YM, dan lainnya)sebanyak - banyaknya untuk bergabung di Cashfiesta dengan cara memberikan kode urlmu (contoh : http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=gafar85 ) dicash fiesta yg terdapat pada Referral Center (dlm member area cash fiesta) pada teman -temanmu. karena ini bisnis dengan sistem multilevel Perumpamaan = apabila matrik 3 x 8 terisi penuh dan masing2 member menjalankan viewbar cashfiesta selama 1 jam sehari, maka potensi
penghasilan $2.300 / bulan dari cashfiesta bukan hal yg mustahil.

LEVEL Referrals Points Bonus
level 0 anda 1,000 = $0.010
level 1 1,000 x 3 = $0.040 x 3
level 2 1,000 x 9 = $0.333 x 9
level 3 1,000 x 27 = $0.500 x 27
level 4 1,000 x 81 = $0.660 x 81
level 5 1,000 x 243 = $0.830 x 243
level 6 1,000 x 729 = $1.000 x 729
level 7 Gold Club 1,000 x 2,187 = $1.666 x 2,187
level8 Gold Club 1,000 x 6,561 = $1.666 x 6,561

CATATAN :
Di member area terdapat calculator untuk menghitung jumlah potensi pendapatan anda. Silakan dimanfaatkan. Itu dengan asumsi masing2 member mengajak 3 orang dan menjalankan viewbar 1 jam per hari atau masing mendapatkan 1000 poin per hari. Bayangkan apabila masing2 member bisa mengajak lebih dari 3 orang
untuk join di Cashfiesta

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Category:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tz gmn dgn point yg kita miliki?
cara tukarnya dengan paypal,dll gmn boz???

Gafar mengatakan...

jika point sudah mencukupi target nanti akan muncul permintaan untuk pencairannya silahkan pilih apakah menggunakan paypal or yang lain.

namun trus trang sampai saat ini point saya belum mencukupi

Posting Komentar