Menggunakan 2 mouse atau lebih pada 1 komputer dengan Windows MultiPointMouse SDK

Biasanya disetiap komputer anda hanya dapat memasang sebuah mouse, bila anda memasang 2 buah mouse atau lebih maka tetap saja salah satu mouse tidak dapat beroperasi ketika mouse yang lain sedang digerakkan. Bila anda bermain game maka anda tidak dapat menggunakan 2 mouse agar dapat dimainkan oleh dua orang.
 
Dengan software MultiPintMouse SDK komputer anda dapat dipasang 2 atau lebih mouse sekaligus sihingga pada saat bermain game 1 komputer dapat dimainkan oleh 2 orang atau lebih.
System Yang disarankan harus menggunakan produk dibawah ini
  • Menggunakan Operating Systems : Windows 7 ; Windows Vista ; Windows XP Service Pack 3 The
  • .NET Framework version 3.5 SP1 atau lebih tinggi
  • System 32-bit or 64-bit Windows® 7 operating system diutamakan. MultiPoint Mouse SDK juga compatible untuk Windows Vista® Service Pack 2 (SP2) and Windows® XP SP3.
  • Harus ada salah satu produk Microsoft Visual Studio Express Editions seperti, Microsoft Visual Studio 2008 , Microsoft Visual Studio 2010 RC atau Visual Studio 2010 Express  di link ini atau link ini.
  • Jika Anda mengembangkan aplikasi Windows Presentation Foundation, anda harus menggunakan Expression Blend.
  • 2 sampai 4 mouse dapat digunakan dalam 1 komputer.
  • USB ports pada computer.
Website : Microsoft
File Name : WindowsMultiPointMouseSDK.msi
File Size : 1.8MB
Download 
Meskipun Microsoft ® Visual Studio ® 2010 Express produk yang disediakan secara gratis, namun Anda harus mendaftarkan produk Anda dalam waktu 30 hari dari instalasi untuk terus menggunakan. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk mendapatkan gratis Visual Studio 2010 Express untuk mendapatkan kunci pendaftaran, ikuti petunjuk ini .

Category:

0 komentar:

Posting Komentar